Paket liburan Astrindo, Musim Semi Keukenhof Garden

Articles

Paket liburan Keukenhof, klik disini !

Bulan Maret hingga Mei adalah periode musim semi di Belanda. Pada periode itu, seluruh tumbuhan mengakhiri masa dormansinya. Kuncup dedaunan mulai tumbuh dengan serempak. Bunga mulai bermekaran pada pertengahan periodenya yaitu bulan April.

Tulip sebagai bunga khas Belanda juga bermekaran di bulan April. Keindahaan aneka jenis bunga dalam jumlah yang banyak dapat dinikmati di Keukenhof gardens.

 

Keukenhof gardens merupakan salah satu destinasi wisata musim semi di Belanda. Keukenhof gardens yang dikenal dengan keukunhof berada di Kota Lisse, Provinsi Belanda Selatan.

 

Keukeunhof menampilkan jutaan kuntum bunga yang didominasi oleh famili Liliaceae, khususnya tulip. Taman ini berperan sebagai etalase dari hasil budidaya aneka bunga di Belanda.

 

Tulip merupakan salah satu bunga yang dibudidayakan di Belanda dalam skala besar. Hal ini menyebabkan tulip menjadi populer sebagai tanaman khas Belanda dibandingkan tanaman asal Turki. Pembudidayaan tulip hingga popularitasnya menjadi hal unik untuk diulas.

 

Para wisatawan yang datang ke Belanda untuk menikmati musim semi, tentunya menjadikan keukenhof sebagai salah satu destinasinya. Keukenhof merupakan etalase dari industri bunga di negeri kincir angin ini. Aneka jenis bunga yang ditata dengan apik ditampilkan di keukenhof.

 

Jenis bunga yang mendominasi keukenhof berasal dari famili Liliaceae, khususnya tulip. Pasokan tulip untuk ditampilkan di keukenhof berasal dari ladang tulip di kota Lise. Ada miliaran kuntum tulip lainnya terhampar bagaikan permadani di ladang tulip tersebut.

 

Untuk mengunjungi keukenhof, para wisatawan perlu memesan tiket melalui website https://keukenhof.nl/. Foto aneka bunga dari beberapa sudut keukenhof ditampilkan pada website tersebut. Imajinasi tentang keukenhof pun mulai ada dibenak wisatawan.

Copyright © 2023 Astrindo Travel Services